10 Jun 2014

•Aku Tak Tahu•

Apa yang kau katakan itu benar adanya?
Atau hanya sekedar kata-kata?
Aku tak tahu apa yang sebenarnya di hatimu
Aku tak tahu perasaanmu
Yang aku tahu, aku ada rasa padamu

Jangan tempatkan aku antara ‘ya’ dan ‘tidak’
Jikallau ‘ya’ bilang ‘ya’
Jikalau ‘tidak’ bilanglah 'tidak'
Agar hati ini tidak terlalu berharap

Ya,
Apakah ini hanya pelampiasan belaka?
Apakah aku hanya menjadi terang saat gelap?
Dan saat terang, kau lupakan aku

Jujurlah,
Apa yang kau rasakan, katakanlah
Lalu apa yang akan kita lakukan selanjutnya?
Karena kuminta cinta yang seutuhnya
Bukankah kau juga seperti itu?

Apakah kau akan memutuskannya dan pergi bersamaku?
Atau kau tiup api ini dan pergi bersamanya?
Dia yang benar kekasihmu.
Katakanlah

Aku tak mampu menunggumu terlalu lama
Katakanlah walau menyakitkan
Aku siap
Katakanlah, aku menunggumu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar