14 Mei 2014

♥•Kamu Yang Terindah Dalam Hidupku (Part-2)•♥

Sekarang, 3 tahun telah berlalu.
Ku lewati hari-hari dengan aktivitasku di tempat kerja, dan Alhamdulillah sekarang aku sudah melanjutkan kuliah di Universitas Negeri Pekalongan.
Oh iya, aku lupa memperkenalkan diriku. Namaku Zahra, akhwat biasa, yang hanya ingin hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.. Ceria, dan selalu bersemangat… ^_^
Yeah, it’s me :)

Mas Fatih. Iya, aku masih mengingatnya, mengingat senyumnya dan indah matanya.
Aku masih menaruh harapan padanya. Walau sudah bertahun-tahun kami tak bertemu, tapi aku masih bisa berkomunikasi dengannya. Lewat e-mail, walaupun 2 minggu sekali, atau bahkan sebulan sekali. Dan terkadang, aku mengirim surat untuknya satu kali, iya surat pertamaku itu.
Walaupun demikian, aku senang sekali. It’s no problem to me. ^_^
Aku selalu menanti-nanti kabar darinya.. :)

Aku tak tahu, entah apa alasan yang membuatku terus tegar menunggunya. Mungkin, semua ini karena cinta. Cinta yang tak terbatas oleh ruang dan waktu. Dan rasa ini, masih sama seperti saat aku melihat senyumnya.. ^_^

“Zahra?”.
“Iya Bu”.
“Sarapan dulu, Ibu sudah siapkan untukmu”.
“Siap Bu”.
Ibu memanggilku untuk segera sarapan, dan ternyata sang fajarpun sudah meninggi. Waktunya mengisi tenaga, dan siap ‘tuk beraktivitas..
Bye, Diary..
✿ܓ ^_^

***

Zahra bediri didepan rumah, menikmati segarnya udara pagi, memandangi mentari, dan tersenyum menikmati kehangatannya…

…Bersambung ♥♫•*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar