10 Apr 2014

Aku Ingin Tidur

Wanita yang selalu memperhatikanmu,
Memikirkanmu…

Walaupun kau tak mempedulikannya
Tak mau mengetahui perasaannya,
Keadaannya…

Tapi dia selalu memikirkanmu…
Tak mau berputus asa
Walaupun disatu sisi ada yang berbisik,
“aku lelah”

Bolehkah aku tidur sebentar?
Kita bertemu saat aku terbangun nanti..

Atau bahkan,
Saat aku bangun, kau sudah bersama wanita lain…
Tak apa, asal kau bahagia… ^_^
Asal aku tak merasakan kebodohanku sendiri

Semua salahku
Terlalu mencintaimu
Terlalu berharap darimu
Atau bahkan t’lah menuhankanmu.. T_T
Aku sadar sekarang
Aku bodoh

Sesak dada yang kurasakan setiap malam
Air mata yang selalu menetes…
Semua salahku

Dan ketika aku mengeluh padamu
Kau katakan, “cari saja yang lain”… T_T
Semua salahku

Kini aku diam
Akan diam tentang segala yang kurasakan…
Rasa sakit kepala ini
Dan aku takkan memberitahukanmu

Aku ingin tidur
Tak ingin merasakan ini semua
Dan jika ku terbangun, kau t’lah bersama wanita lain
Takp apa, asal kamu bahagia… ^_^

Aku ingin tidur,~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar