20 Apr 2014

Maher Zain - ♫For the Rest in My Life♫

Assalammualaikum… :)

For the Rest in My Life, salah satu my favorite song… :)
Lagunya romantis beuddd (Lebay) :D , dan kadang bisa senyum-senyum sendiri saat mendengarnya… xixiixi ^_^


You can see this video on youtube :)


*Berikut lirik dan terjemahnya dalam bahasa indonesia :)

Maher Zain - ♫For the Rest in My Life♫


I praise Allah for sending me you my love…
Aku memuji Allah karena telah mengirimkanmu padaku, cintaku…
You found me home and sail with me…
Kau temukan aku dan berlayar bersamaku…
And I`m here with you…
Dan aku di sini bersamamu…
Now let me let you know…
Kini biarkan aku memberitahumu…
You`ve opened my heart…
Kau t’lah membuka hatiku…
I was always thinking that love was wrong…
Dulu, aku selalu berpikir bahwa cinta itu salah…
But everything was changed when you came along…
Namun segalanya berubah saat kau hadir…
Oooo….
And theres a couple words I want to say…
Dan ada beberapa hal yang ingin kukatakan… :)

*Chorus:
For the rest of my life…
Selama sisa hidupku…
I`ll be with you…
Aku akan bersamamu…
I`ll stay by your side honest and true…
Aku akan mendampingimu dengan jujur dan tulus…
Till the end of my time…
Hingga akhir waktuku…
I`ll be loving you,loving you…
Aku akan mencintaimu, mencintaimu…

For the rest of my life…
Selama sisa hidupku…
Thru days and night…
Siang dan malam…
I`ll thank Allah for open my eyes…
Aku akan bersyukur pada Allah karena telah membuka mataku…
Now and forever I`ll be there for you…
Kini dan selamanya aku akan ada untukmu…

I know that deep in my heart…
Aku tahu bahwa jauh di dalam hatiku…
I feel so blessed when I think of you…
Aku merasa sangat terberkati saat kumemikirkanmu…
And I ask Allah to bless all we do…
Dan aku meminta Allah untuk memberkati segala yang kita lakukan…
You`re my wife and my friend and my strength…
Kau istriku dan temanku dan kekuatanku…

And I pray we`re together eternally…
Dan aku berdoa kita akan bersama selamanya…
Now I find myself so strong…
Kini aku merasa sangat tegar…
Everything changed when you came along….
Segalanya berubah saat kau hadir… :)
Oooo….
And theres a couple word I want to say…
Dan ada beberapa hal yang ingin kukatakan…

*Back to Chorus*

I know that deep in my heart…
Aku tahu bahwa jauh di dasar hatiku…
I know that you`re here in front of me…
Aku tahu bahwa kau di sini di depanku…
I strongly feel love…
Kurasakan cinta…
And I have no doubt…
Dan tak sedikitpun kuragu…
And I`m singing loud that I`ll love you eternally…
Dan kusenandungkan bahwa aku akan mencintaimu selamanya… :)


Siapakah dia? Xixixi… Dia yg telah tertulis dilauh mahfudz… Yang telah dipersiapkan oleh Allah untuk kita…. :)
Semoga lekas datang… hehehehe


Wassalammualaikum… :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar